Tuesday 31 March 2015

Kulit Manggis Penuntas Semua Kanker

Kulit Manggis Penuntas Semua Kanker


Kali ini saya akan memberikan informasi tentang khasiat kulit manggis penuntas semua kanker. Nah, ketika anda sedang makan buah manggis, kulitnya jangan langsung dibuang. Karena justru dalam kulit manggis tersebut terdapat khasiat yang besar bagi kesehatan. Kita bisa memanfaatkannya dengan mengolah kulit buah manggis menjadi minuman yang dikonsumsi secara rutin. Minuman sari kulit buah manggis terkenal dengan nama sirup xanthone. Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Caranya dengan mencuci bersih kulit 2 buah manggis, kemudian direbus dalam 4 gelas air. Masak hingga tinggal 2 gelas saja. Minumlah secara rutin 2-3 kali sehari. Anda juga bisa mengolah jus buah manggis seperti membuat jus pada umumnya. Bila kurang manis, Anda bisa menambahkan madu.

Khasiatnya :

Zar Anti kanker
Kandungan xanthone dalam kulit dan buah manggis bersifat anti proliferasi danapoptosis yakni, efektif untuk menghambat pertumbuhan sekaligus menghancurkan sel-sel kanker.

Ini beberapa kanker diantaranya :
  1. kanker Payudara
  2. kanker prostat
  3. kanker serviks
  4. kanker usus
  5. kanker kulit
  6. kanker otak
  7. kanker hati
Itulah khasiat dari kulit manggis penuntas semua kanker, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda supaya bisa hidup lebih sehat dan berani memberantas kanker.
obat kanker payudara
Kulit Manggis Penuntas Semua Kanker

No comments:

Post a Comment